Kamis, 04 Maret 2010

PENGANTAR

Selamat berjumpa di ENDANG's BLOG

Pembuatan Blog ini didasarkan atas keinginan saya untuk berbagi dan diskusi mengenai keilmuan Teknik Industri.

Blog ini akan berisi mengenai materi-materi yang membahas mengenai keilmuan teknik industri baik dalam bidang manufaktur ataupun jasa. Hal ini diharapkan akan membantu mahasiswa, dosen bahkan para praktisi dalam rangka menambah wawasan keilmuan teknik Industri yang nantinya dapat dijadikan sebagai bahan diskusi baru atau bahkan diimplementasikan di dunia nyata baik bidang manufaktur ataupun jasa.

Selain itu, saya berharap melalui blog ini, para mahasiswa, dosen ataupun praktisi dapat memberikan kritik, saran melalui diskusi dengan saya atau bahkan memberikan sumbangan tulisan dalam rangka memenuhi kelengkapan khazanah keilmuan Teknik Industri dalam blog ini.
Atas kunjungannya, diskusi, saran, kritik ataupun sumbangan tulisan.. sebelum dan sesudahnya saya mengucapkan TERIMA KASIH.

Sebagai awalan saya akan menampilkan tulisan saya bersama kawan saya berupa makalah mengenai Supply Chain Management yang telah di seminarkan di kampus IST Akprind Yogyakarya ... Semoga Bermanfaat......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar